Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Kuliner

Iklan

Data Masuk 100 Persen, Paket Edi - Weng Menang Tipis Versi Quick Count

Detak Terkini
Rabu, 09 Desember 2020, 16.47 WIB

Hasil Quick Count Populi Center Pilkada Manggarai Barat (Dok. Website Populi Center)

Manggarai Barat, Detakterkini.com - Hasil Quick Count Pilkada Manggarai Barat (Mabar) yang dilakukan oleh Populi Center menunjukkan pasangan Calon Edistasius Endi - Yulianus Weng unggul dari pasangan calon lainnya di Pilkada Mabar.


Data yang dihimpun media ini melalui website resmi Populi Center, Hingga pukul 16.33 WIB, dengan perolehan data masuk sebesar 100,67 Persen, pasangan Calon Bupati Mabar Edistasius Endi - Yulianus Weng unggul tipis atas pasangan calon Maria Geong - Silvanus Sukur dengan selisih 0.64 Persen. 


Pasangan Calon Edistasius Endi - Yulianus Weng memperoleh suara sebanyak 32,44 Persen, disusul pasangan Maria Geong - Silvanus Sukur dengan perolehan 31,8 Persen.


Sementara pasangan Pantas Ferdinandus - Andi Riski Nur Cahaya memperoleh 21,52 Persen suara, disusul pasangan Andrianus Garu - Anggalinus Gapul yang memperoleh 14,25 Persen suara.


Survei yang dilakukan oleh Populi Center dilakukan dengan mengambil sampel di 300 dari 586 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di kabupaten Manggarai Barat.


Warga diharapkan untuk tenang dan tetap menunggu hasil perhitungan resmi yang akan disampaikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manggarai Barat. (*)




Komentar

Tampilkan

  • Data Masuk 100 Persen, Paket Edi - Weng Menang Tipis Versi Quick Count
  • 0

Terkini di FEC Media

Topik Populer

Iklan Dalam Feed