Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Kuliner

Iklan

Penyidik Periksa Rizieq Shihab

Detak Terkini
Sabtu, 12 Desember 2020, 12.16 WIB
Muhammad Rizieq Shihab saat tiba di Polda Metro Jaya. (Foto: pmj)


Jakarta, Detakterkini.com - Ketua Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab (MRS) tiba di Polda Metro Jaya. Saat ini Rizieq tengah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atas kasus kerumunan massa.


Untuk diketahui, ditetapkan sebagai tersangka pun berpontensi untuk dilakukan penahanan oleh polisi. Begini respon Rizieq jika nanti dirinya resmi jadi tersangka. 


"Nanti itu belakang. Yang penting sekarang ini saya ada pemeriksaan terkait kerumuman," kata Rizieq di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12/2020)


Diberitakan sebelumnya, Habib Rizieq telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus pelanggaran protokol kesehatan di acara pernikahan putrinya di kawasan Pertamburan Jakarta Pusat pada Sabtu (14/11/2020).


Rizieq ditetapkan sebagai tersangka selaku penyelenggara acara pernikahan tersebut.


Rizieq Shihab dikenakan Pasal 160 KUHPidana tentang penghasutan untuk melakukan kekerasan dan tidak menuruti ketentuan Undang-Undang dengan ancaman enam tahun penjara, dan Pasal 216 ayat 1 KUHPidana tentang menghalang-halangi ketentuan undang-undang dengan ancaman pidana penjara empat bulan dua Minggu. (pmj)

Komentar

Tampilkan

  • Penyidik Periksa Rizieq Shihab
  • 0

Terkini di FEC Media

Topik Populer

Iklan Dalam Feed