Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Kuliner

Iklan

Real Count KPU, Paslon Hery - Heri Ungguli Petahana di Pilkada Manggarai

Detak Terkini
Kamis, 10 Desember 2020, 15.17 WIB
Hery Nabit. (Foto: Ist)


Manggarai, Detakterkini.com -
Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 2, Heribertus Nabit - Heribertus Ngabut untuk sementara memuncaki hitung cepat perolehan suara dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Manggarai pada pilkada serentak 9  Desember 2020.


Berdasarkan data suara sementara komisi Pemilihan Umum di Situs hitung suara KPU, Kamis  (10/12/2020), pukul 16.00 Wita, memperlihatkan pasangan yang diusung oleh 10 partai politik itu memperoleh suara sebanyak 22.072 (64.5 persen).


Sementara, pasangan petahana nomor urut 1, Deno Kamelus - Viktor Madur menempati urutan kedua dengan 12.127 suara (35.5 persen).


Data itu sementara diperoleh lewat 143 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari jumlah 696 TPS yang ada di daerah setempat.


Berdasar pantauan Jurnalis Detakterkini.com, para pendukung pasangan nomor urut 2 dilaporkan telah menggelar pawai di sejumlah tempat untuk merayakan kemenangan.


Sejauh ini berdasarkan data Kepolisian Polres Manggarai, proses pemungutan suara di Manggarai berlangsung lancar dan aman. Warga memadati tempat-tempat pemungutan suara sejak TPS di buka.


Pemungutan suara terpantau dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat untuk pencegahan penyebaran virus corona.(*)


Komentar

Tampilkan

  • Real Count KPU, Paslon Hery - Heri Ungguli Petahana di Pilkada Manggarai
  • 0

Terkini di FEC Media

Topik Populer

Iklan Dalam Feed