Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Kuliner

Iklan

Rizieq Shihab Resmi Ditahan

Detak Terkini
Minggu, 13 Desember 2020, 11.03 WIB
Rizieq Shihab saat dihantar ke Mobil Tahanan (Foto: pmj)


Jakarta, Detakterkini.com - Kepolisian resmi melakukan penahanan terhadap Ketua Front Pembela Islam (FPI), Muhammad Rizieq Shihab (MRS) di Polda Metro Jaya.


Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengatakan Polri melakukan penahanan 20 hari ke depan.


"MRS (Muhammad Rizieq Shihab, red) dilakukan penahanan selama 20 hari ke depan mulai 12 Desember hingga 31 Desember 2020," kata Irjen Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (13/12/2020) dini hari.


Pasca menjalani pemeriksaan hampir 13 jam, Habib Rizieq Shihab (Muhammad Rizieq Shihab) akhirnya keluar dari Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya.


Habib Rizieq mengenakan rompi tahanan dengan tangan diborgol. Ia keluar pada pukul 00.22 WIB dengan mendapatkan pengawalan ketat dari aparat keamanan.


Terlihat juga mobil tahanan berwarna abu-abu sudah terparkir di depan gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk membawa orang nomor satu di FPI tersebut.


Untuk diketahui, Habib Rizieq dua kali tak memenuhi panggilan polisi dengan alasan kesehatan. Habib Rizieq pun disangkakan dengan Pasal 160-216 KUHPidana, yang ancaman hukumannya 6 tahun penjara. (pmj)

Komentar

Tampilkan

  • Rizieq Shihab Resmi Ditahan
  • 0

Terkini di FEC Media

Topik Populer

Iklan Dalam Feed