Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Kuliner

Iklan

Peduli Gempa, Mahasiswa Unpacti Makassar Serahkan Bantuan Dana

Detak Terkini
Kamis, 21 Januari 2021, 14.10 WIB

 

Aksi penggalangan dana Mahasiswa Unpacti Makassar (Foto : Ist)

Makassar, Detakterkinil.com - Mahasiswa Universitas Pancasakti (Unpacti) Makassar, melakukan aksi kemanusian untuk korban Gempa Bumi, di Sulawesi Barat, Mamuju dan Majene, mulai dari tanggal, 16-18 Januari 2021.



Kordinator lapangan (Korlap), Husni Mubarak, menyampaikan lewat press rilis yang diterima floreseditorial.com, selama tiga hari berturut-turut melakukan penggalangan dana, dan berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp.16.000.000.


“Dana yang  terkumpul itu digerakan kembali untuk pembelajaan logistik dalam pengadaan pembelanjaan, disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat yang terkena dampak gempa bumi khusunya di Majene-Mamuju,”ungkapnya.


Husni, juga menyampaikan dari uang enam belas juta itu, pihaknya bisa belanja kebutuhan masyarakat yang terkena musibah Gempa Bumi, Seperti, tenda terpal, kain selimut, softek, popok bayi dan popok lansia, obat-obatan, minyak telon, beras, susu Bayi 0-6 bulan, dan tikar.


Pada hari ini, Kamis (21/1/2021), mereka akan menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat Sulbar, terlebih khususnya di Mamuju-Majene.


“Bantuan yang kami salurkan pada hari ini berupa kebutuhan pokok bagi warga yang terkena dampak Gempa Bumi, dan logistik yang kami antar langsung di setiap posko-posko yang sudah disediakan,”ungkapnya.


Heryadi Usman, salah satu warga setempat menyampaikan rasa terimakasih kepada semua mahasiswa Universitas Pancasakti (Unpacti) Makassar, karena suda memberikan donasinya untuk membantu kebutuhan mereka, sehingga sedikitnya suda diterbantu.


Usman, juga mengatakan, semoga bantuan yang suda disalurkan dapat bermanfaat untuk memenuhi segala kebutuhan bagi warga masyarakat Sulawesi Barat, terlebih khususnya Mamuju dan Majene.

Komentar

Tampilkan

  • Peduli Gempa, Mahasiswa Unpacti Makassar Serahkan Bantuan Dana
  • 0

Terkini di FEC Media

Topik Populer

Iklan Dalam Feed