Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Kuliner

Iklan

Oknum Polisi Mabuk Miras, Empat Orang Jadi Korban Penembakan

FEC Media
Jumat, 26 Februari 2021, 09.06 WIB
Oknum Polisi, Bripka CS, tersangka kasus penembakan di sebuah cafe di wilayah Cengkareng. (Foto: iNews.id/Felldy Utama).



Jakarta, Detakterkini.com - Bripka CS, oknum Polisi yang diduga mabuk minuman keras (miras), diamankan pihak Polda Metro Jaya Jakarta, karena menembak empat orang di sebuah cafe d wilayah Cengkarang, Jakarta Barat, pada Kamis (25/2/2021) pukul 04.00 WIB.


Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan, pelaku sudah ditangkap dan kini akan menjalani sanksi pidana.


"Saat kejadian, tersangka dalam kondisi mabuk," kata Kombes Pol Yusri, Kamis pagi, dilansir dari papua.inews.id.


Ia menerangkan, kejadian bermula saat pelaku datang ke cafe tersebut, Kamis (25/2/2021) pukul 02.00 WIB, dan mengonsumsi miras. Saat cafe akan tutup, pukul 04.00 WIB, Bripka CS, terlibat adu mulut dengan salah seorang Pegawai cafe tersebut.


"Lalu pelaku mengeluarkan senjata api dan menembak empat orang hingga menyebabkan tiga tewas. Salah satu korbannya seorang Anggota Kostrad TNI AD, berinisial S, dan dua korban tewas lainnya adalah Pegawai cafe, berinisial FSS dan M, sedangkan satu korban selamat yang dirawat di rumah sakit, berinisial H," jelas Yusri.


Sementara itu, Kapolda Metro Jaya, Irjen Polisi Fadil Imran, menegaskan, atas peristiwa tersebut, Bripka CS, akan dijerat Pasal 338 KUHP dan diproses secara kode etik Kepolisian.


"Sudah ditemukan dua alat bukti, berdasarkan keterangan saksi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), sehingga pagi ini juga sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus Pasal 338 KUHP," tukas Fadil.

Komentar

Tampilkan

  • Oknum Polisi Mabuk Miras, Empat Orang Jadi Korban Penembakan
  • 0

Terkini di FEC Media

Topik Populer

Iklan Dalam Feed