Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Kuliner

Iklan

Politisi NasDem di NTT Ditetapkan Jadi Tersangka Karena Remas Payudara Seorang Wanita Muda

FEC Media
Rabu, 05 Mei 2021, 13.26 WIB

Ilustrasi. (Net)


NTT, Detakterkini.com - Seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT), Jean Neonuf, diadukan ke pihak Kepolisian setempat karena diduga telah meremas payudara seorang wanita, DLS (38).


Dugaan pelecehan yang dilakukan Politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) itu terjadi ketika Ia berkunjung ke rumah korban, pada Minggu (11/4/2021) lalu.


Jean Neonuf, datang ke rumah, DLS, dalam keadaan mabuk, dan langsung masuk ke dalam rumah DLS. Melihat Politisi NasDem itu tiba di rumahnya, DLS, berniat menyuguhkan kopi. Namun tiba-tiba, Jean memeluk DLS dari arah belakang dan meremas payudara DLS.


DLS meronta karena pelukan yang tak Ia duga itu. DLS pun menarik Jean keluar rumah, dengan tujuan agar pelecehan itu tidak berlanjut. Namun tindakan cabul itu tak berhenti hingga di luar rumah.


Geram dengan ulah Anggota DPRD Kabupaten TTS itu, pihak keluarga pun mengadu ke pihak Kepolisian.


Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Hendricha Bahtera, dalam keterangan yang diterima media pada Rabu (5/5/2021) mengatakan, yang bersangkutan  sudah ditahan di Polres TTS sejak Senin (3/5/2021) malam, setelah menjalani pemeriksaan selama lebih dari delapan jam.


"Iya, sudah ditetapkan jadi tersangka dan ditahan," terang Iptu Hendricha.


Atas peristiwa itu, Jean Neonuf, dijerat dengan pasal 289 KUHP sub pasal 281 ayat (1) KUHP tentang Tindak Pidana Merusak Kesopanan di Muka Umum, dengan ancaman hukuman dua tahun penjara.

Komentar

Tampilkan

  • Politisi NasDem di NTT Ditetapkan Jadi Tersangka Karena Remas Payudara Seorang Wanita Muda
  • 0

Terkini di FEC Media

Topik Populer

Iklan Dalam Feed