Notification

×
Copyright © Terdepan Mengabarkan Tentang Indonesia

Kuliner

Iklan

Kapolri Membuka Secara Resmi Konferensi Polwan Sedunia di Labuan Bajo

FEC Media
Minggu, 07 November 2021, 12.12 WIB

Kapolri saat menggelar konferensi pers bersama sejumlah awak media di Labuan Bajo. (Foto: FEC Media / Roby)


Labuan Bajo, Detakterkini.com - Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo membuka secara resmi kegiatan The 58th International Association Of Woman Police ( IAWP) di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, Minggu ( 07/11/2021)


Kapolri mengatakan kegiatan IAWP ini adalah kegiatan event Internasional yang baru pertama kali dilaksanakan di Indonesia.


"Rekan-rekan, baru saja saya membuka kegiatan IAWP yang dilaksanakan di Labuan Bajo,  kegiatan ini adalah kegiatan event Internasional yang dilaksanakan pertama oleh Indonesia dan dalam hal ini  kepolisian", ungkap Kapolri dalam konferensi Pers di Ballroom Hotel Meruorah Labuan Bajo.


Kapolri juga mengatakan kegiatan kali ini diikuti secara lansung oleh peserta dari 13 Negara dan 35 Negara mengikuti secara Virtual. 


"Kegiatan kali ini diikuti oleh peserta dari 13 Negara yang hadir langsung dan 35 Negara yang sebetulnya hadir akan  langsung. Namun karena  ada beberapa informasi yang mungkin tidak mereka dapat nanti mereka mengikuti secara virtual dan total yang mengikuti saat ini kurang lebih 900 polwan baik dari Indonesia maupun Polwan-Polwan dari negara lain", ungkapnya.


Laporan: Roby

Komentar

Tampilkan

  • Kapolri Membuka Secara Resmi Konferensi Polwan Sedunia di Labuan Bajo
  • 0

FEC MEDIA NETWORK

Topik Populer

Iklan Dalam Feed