Notification

×
Copyright © Terdepan Mengabarkan Tentang Indonesia

Kuliner

Iklan

Usai Bertemu, 2 Kelompok Pelaku Bentrokan Maut di Sorong Sepakat Berdamai

Detak Terkini
Jumat, 28 Januari 2022, 17.24 WIB

 

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan. (ANTARA/HO-Divisi Humas Polri)

Jakarta, DetakTerkini.com - Kedua kelompok warga yang terlibat bentrok di Sorong, Papua Barat telah sepakat berdamai. Kedua kelompok sepakat menyerahkan penanganan bentrok yang menewaskan 18 orang itu kepada kepolisian.

"Kedua belah pihak bersepakat untuk damai dan menyerahkan segala pengungkapan kasus ke pihak kepolisian," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan kepada awak media, di Jakarta, Jumat (28/1/2022) dikutip dari iNews.id

Menurut Ramadhan, kesepakatan damai tersebut dicapai setelah diadakan pertemuan antarkedua belah pihak yang bertikai di Polres Sorong Kota pada Selasa (25/1).

Selain sepakat berdamai, kedua belah pihak berjanji tidak akan memperpanjang permasalahannya dan tidak akan ada konflik susulan.


"Kedua belah pihak akan mengadakan pertemuan dalam skala besar guna menjalin kerukunan yang berkelanjutan," ujarnya.

Dalam perkara ini, Polres Sorong Kota dibantu Direktorat Krimum Polda Papua Barat telah memeriksa 31 orang saksi. Penyidik juga telah menetapkan dua orang tersangka terkait penganiayaan.

"Telah dilakukan penangkapan dua orang tersangka atas nama saudara L dan saudara R," kata Ramadhan.

Komentar

Tampilkan

  • Usai Bertemu, 2 Kelompok Pelaku Bentrokan Maut di Sorong Sepakat Berdamai
  • 0

FEC MEDIA NETWORK

Topik Populer

Iklan Dalam Feed