Notification

×
Copyright © Terdepan Mengabarkan Tentang Indonesia

Kuliner

Iklan

Aksi Fans Formula E Diapresiasi Penuh DPRD DKI, Syarif ; "Ada peran para Fans di Event Itu"

redaksi
Selasa, 15 Maret 2022, 20.00 WIB

Foto : Istimewa/FEC Media

Jakarta, DetakTerkini.com - Aksi-aksi Fans Formula E menyosialisasikan penyelenggaraan balapan mobil listrik di Ancol mendapat dukungan penuh dari politisi Partai Gerindra DPRD DKI, Syarif. Para Fans Formula E disebut punya andil dalam upaya membangun kesadaran masyarakat untuk menyambut bahkan terlibat aktif dalam event berskala internasional itu. 


Pernyataan itu disampaikan Syarif saat menerima kehadiran Ketua Fans Formula E, David di ruang kerjanya, Selasa, (15/03/2022). 


"Hari ini Selasa tanggal 15 Maret 2022 di ruangan saya kedatangan tamu dan teman juga sahabat David, Ketua Fans Formula E. Setelah berbincang, berdiskusi saya berkesimpulan harus saya katakan bahwa Formula E wajib sukses," kata Syarif. 


Dia mengatakan, diterimanya event Formula E oleh masyarakat ibukota tak terlepas dari peran para Fans Formula E. Sebab, mereka mendatangi pemukiman warga untuk mengajak dan mengedukasi tentang pentingnya penyelenggaraan Formula E. Baik untuk masa depan mobilitas masyarakat maupun untuk mendorong kebangkitan ekonomi masyarakat dan UMKM pada saat event itu diselenggarakan. 


"Disana ada peran dari gerakan Fans Formula E. Saya, Sarif, Sekretaris Komisi D DPRD DKI Jakarta mendukung penuh gerakan Fans Formula E," katanya. 


Sementara itu, Ketua Fans Formula E, David, mengapresiasi dukungan penuh dari pimpinan Komisi D DPRD DKI itu. Dia mengatakan, Fans Formula E bergerak cepat dari waktu ke waktu untuk membuka partisipasi masyarakat. 


Tak hanya datangi pemukiman warga, Fans Formula E juga aktif mengajak masyarakat melalui beragam media sosial Fans Formula E. Semua cara itu diharapkan dapat membangun kesadaran masyarakat di seluruh lapisan. 


"Kami bergerak sendiri, atas inisiatif kami sendiri sebagai warga Jakarta. Kamuli mensuport penuh penyelenggaraan event Formula E ssbagai wujud dukungan publik atas visi jangka panjang mewujudkan mobilitas masyarakat yang ramah lingkungan." Pungkasnya.


Editor : Noval Verdian

Komentar

Tampilkan

  • Aksi Fans Formula E Diapresiasi Penuh DPRD DKI, Syarif ; "Ada peran para Fans di Event Itu"
  • 0

FEC MEDIA NETWORK

Topik Populer

Iklan Dalam Feed