Notification

×
Copyright © Terdepan Mengabarkan Tentang Indonesia

Kuliner

Iklan

'Kongkalingkong Ala' Oknum Kecamatan TP dengan Mandor Bangunan

redaksi
Senin, 07 Maret 2022, 21.17 WIB
(Foto : Istimewa/FEC Media)

Jakarta, DetakTerkini.com - Bangunan yang diduga tanpa Izin Mendirikan Bangunan (IMB) penambahan dengan posisi bangunan dihuk Jalan Sunter Karya Utara III, Kecamatan Tanjung Priok (TP) belum ada tindakan oleh Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang, dan Pertanahan (Sudin Citata) Kota Administrasi Jakarta Utara. Senin, (07/03/2022).


Pantauan Jurnalis Detak Jakarta dilokasi pada hari Minggu, (20/02/2022) yang lalu bersama rekan reporter Jabodetabek DetakTerkini, bangunan non Rumah Tinggal tanpa Banner IMB yang seharusnya menjadi pemasukan Kas Daerah (Kasda) melalui restribusi bangunan Non Rumah Tinggal berikut retribusi pelanggaran yang diduga tidak sesuai site plan perencanaan kota, melanggar GSB (Garis Sepadan Bangunan)/Garis Sepadan Jalan (GSJ) yang memang bangunan tersebut berada di Huk Jalan.


Saat ditemui di lokasi bangunan seorang pekerja yang mengaku bernama Dede menyebut, silahkan ke Kecamatan. Bos jarang datang ke lokasi.


"Bangunan ini kalo ada yang menanyakan terkait IMB, silahkan ke Kecamatan Tanjung Priok," terang Dede kepada Detakterkini.com, Minggu, (20/02/2022).


Rencananya hari Senin, (07/03/2022), Jurnalis Detakterkini.com mencoba konfirmasi kebenaran ucapan pekerja yang memang diarahkan ke oknum Citata yang menjadi tufoksinya, Kecamatan Tanjung Priok, Kota Administrasi Jakarta Utara. 


Laporan Jurnalis : Noval/Muhayar

Komentar

Tampilkan

  • 'Kongkalingkong Ala' Oknum Kecamatan TP dengan Mandor Bangunan
  • 0

FEC MEDIA NETWORK

Topik Populer

Iklan Dalam Feed