Notification

×
Copyright © Terdepan Mengabarkan Tentang Indonesia

Kuliner

Iklan

Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Berikan Penguatan dan Asistensi Program Rehabilitasi Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang

Redaksi
Jumat, 01 April 2022, 11.57 WIB

(Foto : Istimewa/FEC Media)

Tangerang, DetakTerkini.com - Sekitar 70% penghuni Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang merupakan narapidana kasus narkoba. Hal ini menjadi perhatian khusus Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dalam membina para narapidana atau warga binaan pemasyarakatan agar dapat terbebas dari ketergantungan narkoba dengan melaksanakan program Rehabilitasi Medis dan Sosial. Kamis. (31/03/2022).


Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang mendapatkan Penguatan dan Asistensi Program Rehabilitasi oleh Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi, Muji Raharjo Drajat Santoso. Pada kunjungan ini, Muji Raharjo didampingi oleh Masjuno selaku Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Banten.


Dirwatkeshab mengapresiasi program rehabilitasi Lapas Pemuda Tangerang. “Lapas Pemuda Tangerang menghadirkan program rehabilitasi yang luar biasa. Selain bersinergi dengan konselor, Lapas Pemuda Tangerang juga memiliki Kampung Bersinar dimana itu menjadi wadah bagi para warga binaan untuk mendapatkan edukasi bagaimana agar terbebas dari ketergantungan narkoba” ungkapnya.


Kepala Lapas Pemuda Tangerang, Kadek Anton Budiharta menuturkan, dengan apresiasi dari Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi ini, tentu menjadikan Lapas Pemuda Tangerang semakin semangat dalam menjalankan program rehabilitasi bagi warga binaan, dan akan terus mengevaluasi dan meningkatkan pelaksanaan program.


Laporan Jurnalis : nov/ay


Komentar

Tampilkan

  • Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Berikan Penguatan dan Asistensi Program Rehabilitasi Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang
  • 0

FEC MEDIA NETWORK

Topik Populer

Iklan Dalam Feed